Tokied4airi’s Blog











Rion menyipitkan matanya yang tadi tertutup, angin senja menebarkan dingin ke seluruh persendiannya. Ia tersentak! Dimana ia???!!! Pandangannya mengedar, hari menjelang gelap, ia bergegas bangkit dan mengemasi barang-barangnya, memasukkan ke dalam tas dan berlari meninggalkan kelas.
GILA!!! Dia baru saja melangkahkan kaki memasuki gerbang sekolah ini pagi tadi dan sekarang ia baru pulang setelah rolax silvernya menunjuk angka 6, menjelang maghrib!. Ya, Orion Alya kamal, itu namanya, ia murid pindahan dari luar kota, kemarin sore keluarganya baru pindah ke kota ini. Gara-gara kecapean beres-beres rumah barunya, saat pelajaran terakhir, ia limbung, tertidur hingga akhirnya terbangun saat senja menjelang.
Langkah kakinya menciptakan gema yang membuatnya miris, bulu kuduknya meremang,” Ah, g’ pa-pa!”, tepisnya pada fikiran yang mulai berfantasi. Langkahnya melambat saat mendengar sesuatu. Ragu-ragu ia mencoba melihat dengan jelas.
“Ehh!!!”, ia tersentak saat sebuah bola basket mengelinding ke kakinya. Jujur, ia merasakan tangannya bergetar hebat. Namun, ia memberanikan diri untuk memungutnya. “ siapa yang sore-sore gini masih main basket? Kurang kerjaan aja!”, gumamnya. Ia mencermati sekeliling, namun ia tak berhasil menemuka sesuatu. Sekolah sudah kosong dari berbagai kegiatan sejak jam 4, ia memandang bola di tangannya sekali lagi. Tiba-tiba bau wangi semerbak menusuk hidungnya. Rion menegang, matanya mengerjap-kerjap tak percaya.”Oh my God!!!”,takjubnya, seakan jantungnya berhenti detaknya.
Sesosok pemuda tinggi berperawakan tegap dan…WOWW…PERFECT!!! Mungkin Rion akan menempatkannya di barisan para malaikat sempurna jika ia harus memilihnya. Cowok itu melewatinya. Saking tegangnya, bola di tangan Rion terjatuh dan menggelinding ke belakang.
Rion menoleh saat cowok sempurna itu memungut bolanya kemudian melayangkan senyum padanya.
Alamaaa….k!!!! rion tak tahan lagi, iapun berlari menyusuri koridor sekolah dan menghilang setelah melewati gerbang sekolah.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: